Must See | 7 Tempat Yang Dapat Merusak Handphone anda !

Jaman seperti sekarang ini, ponsel adalah barang yang wajib dimiliki setiap orang, apalagi yang hobi dengan gadget dan teknologi. Nah buat agan agan yang punya ponsel, coba deh perhatiin artikel ini. Ane minta beberapa menit dari agan buat baca Artikel ini !  because  ternyata ponsel gak bisa ditaruh ditempat sembarangan gan !
.
Berikut 7 Tempat Terlarang Untuk Meletakkan Handphone, yaitu :

 

1. Jangan Taruh Dalam Saku

Bagi para pria yg senang meletakkan ponsel di saku celana, sebaiknya dipikir ulang dech.. Alasannya, ponsel menghasilkan paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang mengakibatkan infertilitas (ketidaksuburan) lelaki.

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik

Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yaitu, TV, oven, kulkas, dll.. Perangkat berdaya listrik tinggi dapat merusak sirkuit ponsel terbakar.

Read the rest of this entry

RvP Transfer Saga

Manchester United dan Arsenal memberikan konfirmasi tentang transfer Robin van Persie. Mereka memastikan bahwa telah tercapai kesepakatan untuk kepindahan sang striker ke Old Trafford musim ini.

Besarnya biaya transfer tidak disebutkan oleh kedua pihak, tapi diyakini berada di kisaran 24 juta Poundsterling.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan kesepakatan dengan Arsenal Football Club untuk transfer Robin van Persie,” bunyi pernyataan di situs resmi United. Read the rest of this entry

Corporate with Youtube | Blokir Konten Porno !!

Pemerintah Indonesia dikabarkan menggandeng situs video sharing besutan Google, YouTube, dalam rangka memblokir konten negatif termasuk situs porno.

Pemerintah melalui Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring ini dikabarkan akan menggandeng raksasa mesin pencari Google dan layanan video sharing YouTube untuk bersma-sama memblokir konten porno.

Seperti yang dilansir dari KompasTekno (12/08/2012), Tifatul Sembiring juga menegaskan bahwa saat ini kementriannya telah memblokir sekitar 1 juta situs porno, meningkat dari kabar terakhir sekitar 835 ribu situs.

“Kami tidak bisa cek satu per satu situs tiap hari. Kami punya hak untuk menindak situs, kami blokir semua situs porno. Kalau sekarang film atau video porno sudah sulit untuk mengaksesnya, sedangkan foto porno memang belum optimal, tetapi akan terus kami tingkatkan,” kata Tifatul Sembiring. Read the rest of this entry

Tips Twitter : Ingin membuat akun Annonymus ? | Anonim

Akun anonim saat ini makin menjamur di twitterland. Mulai dari akun guyonan, bisnis, motivasi, hingga politik. Nah bagi Anda yang tertarik untuk membuat akun anonim di linimasa, alangkah baiknya membaca tips Twitter berikut.

Jangan meremehkan sebuah akun anonim. Di Twitter akun-akun ini meski terkadang melempar ‘bualan’, joke, atau klutwit yang terkesan spele, namun efeknya luar biasa.

Penetrasinya sangat tinggi. Dan mereka memiliki follower ratusan ribu bahkan ada yang mampu menggandeng pengikut jutaan.

Masih ingat dengan akun @Poconggg? Sebelum empunya menunjukkan batang hidunganya, akun ini telah mampu menggaet ratusan ribu follower.

Akun-akun anonim yang menjadi primadona di Twitter tak hanya @Pocongg seorang. Masih ada @Anjinggombal, @pepatah, dan masih banyak lagi. Read the rest of this entry

25th Of March 2012

=== 25 Maret 2012 ===

Hari ini adalah hari yg paling berkesan buat gue. Yaps karena ini adalah hari lahir si Do`i yang ke 15. Muda amat dia gan bayangin seumuran diamah harusnya kelas 9 SMP ya namanya kepandaian orang kan berbeda beda jadi apa boleh buat (^o^). Semua itu dimulai sejak malam minggu 24 Maret 2012, For The First time / Pertamax Gang ! Ane jalan sama dia, walaupun cuman hunting nusgor itu udah buat ane seneng banget sumpah dah, jujur ! Hahhhhhahah L.O.L Terus setelah hunting nasgor kita bercanda canda via sms dan lain lain lah you know bagaimana orang pacaran. Hasseeekkkkks😛

Jam sudah menunjukkan pukul 23.54 Disitu tim kesayangan ane Arsenal FC menang 3 – 0, beuh bener bener mimpi indah tuh ane malam itu, Jam 23.56 ane nelpon si Do`i aja karena udah ngebet kayak orang pengen kawin wkwkwkkwkw. 08788811**** > call >> Accept
Me : ” Selamat ulang Tahun teteh ”
Her : ” Kan masih 4 menit lagi ? ”
Me : ” Iya gapapa kok as Soon as weel as Possible ” – ceritanya ngeles wkkwkw😀
Her : ” Oh iyadeh ”
Me : ” Semoga makin pandai, Sehat Selalu, taat beragama dan mematuhi nasihat dan perintah yg diberikan ortumu ^^”
Her : ” amiin amiin amiin Makasih kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”
Me : ” *senyum senyum sendiri sambil muter muter kayak selebrasi cetak gol* Hhahahah sama sama teh ” Closed Phone Calls.

Jam 24.00 atau 00.00 25 Maret 2012 Ane sms dia dan ngewall Fb-nya untuk kembali ngucapin itu. Terus ane tidur deh.

>>>> Keesokan harinya :
setelah sholat shubuh ane ke toko ******** untuk ngambil kue pesenan, terus paginya jam 8 jalan buat nyari sesuatu deh terus jam 9 kerumah si *** buat Wrapping a Gift for My Girl. Oke Clear, tinggal masalah Konsep. Me – Ozil – Zaun – rafdhi – Umi – Mu`en merencanakan Konsep yg begitu matang pada hari itu karena OSIS juga Latihan Paskib dia kan anak OSIS jadinya ya begitudeh ~~ Tapi konsep itu gak semulus Ide kami yg cemerlang, Melihat Kondisi si Do`i yang sedang sakit seperti itu kami gak tega gan jujur ane sedih kalo si Do`i sakit, yasudah deh kami cuman membuat kejutan kecil kecilan. Selesai latihan ane manggil Dewi, Umi Tiara buat ngambil tuh kue dan Jeng Jeng Happy Birthday yg biasa ada di Winamp pun menghiasi Suasana padahal mah suaranya pada Falls gitu dah –” Eswete. Yaudah setelah Make a Wish dia meniup lilin mukanya si do`i cemong oleh kerjaan anak OSIS yg asal belepotin Cream ke mukanya. Kasian amat yah hahahha Lanjooeetts, yang ane kaget kok kue pertama buat ane, apa dia gak laper yak ? mending mah buat dia aja kali hahahahha >. Messages received : ” lagi dimana ka ? ” > Reply ” Lagi makan , kenapa ? ”
19.15 > Messages received : ” 20 menitan lagi tunggu di gang rumahnya ya, mamah aku nitip sesuatu untuk kakak ” > Reply : ” Ya ALLOH, iya iya tak tunggu ”

19.45 dia nyampe di gang rumah ane dengan si Devi sarah sugando soulmatenya hahah😀. Ternyata dia ngebawain oleh oleh dari semarang secara ortunya baru dari semarang, wah Thanks to ALLAH for given me This Day ! ^o^

Pookoknya 2 malam itu ane tidur Nyenyak dah gan, dan mimpi indah hahahhaha😀

> I hope you read this Qoutes : Dhea Rehana❤