Wanita dan Vulgar

>>>> Opini gua tentang Cewek Seksi.

Permisi agan, sista, masta, dewa, dan lain sebagainya. Sorry yak, ini cuman posting opini
dari gua seorang. Gua hanya manusia biasa , ber Genre : Laki – Laki dan suka ama wanita.
Kadang di Bilang Maho sih, hahha. Just Okey.

Ini cuman argumen gua tentang penampilan perempuan yang sensual dan sungguh terlalu gan.
Cara mereka berpakaian pun sudah diluar batas. dada di tunjukkan, Paha di pamerkan.
Pokoknya kalo di jalan-jalan kita bisa melihat Paha dada Paha Dada berkeliaran dimana-mana.

Gua cuman bertanya – tanya terhadap semua ini, mereka mengatakan cowok itu BAJINGAN. Karena
melihat seseorang itu hanya dari Fisik, dan sifat” Material. Nah pertanyaan gua adalah,
Gimana Cowok gak jadi bajingan jika penampilan cewek” seperti itu yang mengundang syahwat
{hawa nafsu}, kan cowok gak bisa disalahin juga dong ? Mereka bilang kami BAJINGAN, nah Yang
Membuat kami menjadi Bajingan itu patut disebut apa ? Hhhahaha. Gua hanya ketawa-tawa tentang hal ini.

Di Infotainment udah gak karuan, Artis-artis sok – sokan mewah2an, Kehidupan mereka terlalu
dilebai-lebaikan. Sorry gua gak ngiri ya, gua sebagai manusia biasa sebenernya Kasian dan Prihatin.
Kehidupan seseorang kok digosipin, Baru beli apa di Pamerin di TV, Punya Mobil bekas pun di banggain
Parah gak tuh ?

Tetep yang gak gua ngerti tuh tentang cara Berpenampilan Wanita” sekarang.
Jujur, gua suka banget dah ama cewek yang berkerudung #eaaaaa.
Tapi yang gua incer udah ada yg punya. Hahhaha
Balik ke topik sebelumnya Cara berpakaian yang terbuka seperti itu sebenernya hanya
akan merugikan mereka sendiri, Kemana-mana diliatin, pasti membuat setiap wanita yg seperti itu akan risih bukan ?
nah balik pada diri masing-masing aja. Berpakaian dengan sewajarnya, gak usah berlebihan.
Upayakanlah hindari Pola Hidup yang Konsumtif dan Glamour, Be Your Self and Keep Confidence about Your Have

>>> END

About khairularief

My Full Name is : Khairul Arief Rachman Date of Born : 23 February 1995 Location : Jakarta, The Mistakes City Ecucation : SDN Baru 08 | 103 JHS | SMEA 19 Nineoneo Forum : - Kaskus One O Three - GOONERS -Nineoneo |- Just Another Fans of Arsenal FC

Posted on 20 Oktober 2011, in Opini. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: