Wojciech Szczesny : ” Saya Beruntung, tidak Kartu Merah”

Szczesny Vs Ashley
LONDON – Kiper Arsenal Wojciech Szczesny senang bukan kepalang menyambut kemenangan 5-3 atas Chelsea di laga derby London, malam tadi. Namun, bukan hanya kemenangan tersebut yang membuatnya bahagia. Kiper asal Polandia ini juga mengaku senang karena tidak diusir wasit dalam laga dramatis tersebut.

Ya, Szczesny memang pantas bersyukur tidak diusir wasit dalam pertandingan tersebut. Kiper 21 tahun ini diketahui sempat keluar dari sarangnya melewati kotak penalti untuk menggagalkan peluang Ashley Cole. Bek sayap Inggris itu pun terjatuh akibat berbenturan dengan Szczesny.

Namun, untungnya wasit tidak mengganjar Sczesny dengan kartu merah. Hanya kartu kuning dan hukuman tendangan bebas yang diberikan wasit. Sczesny mengaku beruntung bisa luput dari sanksi berat wasit.

“Saya tidak mengerti mengapa saya masih terus berada di lapangan (tidak diusir-red). Namun ini pertandingan yang luar biasa!! Spirit yang luar biasa, atmosfer hebat dan kemenangan fantastis!,” kicau Szczesny lewat akun twitternya selepas laga.

Arsenal memang tampil gemilang saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea. Sempat tertinggal 2-1 di babak pertama lewat gol Frank Lampard dan John Terry, Arsenal bangkit di interval kedua dengan melesakkan empat gol tambahan, di mana dua diantara dicetak Robin van Persie yang mencatatkan hattrick di pertandingan ini.

Trigol yang dilesakkan RvP merupakan gol ketujuhnya dalam tiga laga terakhir yang dimainkannya. Kini, Van Persie pun berhak menduduki daftar teratas topskor sementara Premier League, dengan 10 gol atau unggul satu gol dari Sergio Aguero (Manchester City).

Menyikapi performa brilian Van Persie yang jadi aktor utama dibalik kemenangan Arsenal di tiga laga terakhir, Szczesny pun memberikan apresiasi khusus kepada striker kidal tersebut. “RvP masih butuh mencetak gol lagi!!,” candanya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal sukses merangsek naik di papan klasemen sementara. Dengan tiga kemenangan beruntun di Premier Leaga (lima di semua ajang), Arsenal kini berhak menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan 16 poin.

About khairularief

My Full Name is : Khairul Arief Rachman Date of Born : 23 February 1995 Location : Jakarta, The Mistakes City Ecucation : SDN Baru 08 | 103 JHS | SMEA 19 Nineoneo Forum : - Kaskus One O Three - GOONERS -Nineoneo |- Just Another Fans of Arsenal FC

Posted on 30 Oktober 2011, in Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: